Minggu, 01 Mei 2011

Pembukaan Pasar java

Blog ini digunakan untuk belajar menulis dan menyimpan beberapa tulisan orang lain yang saya saya nilai bagus. Dalam berapa halaman berikutnya saya akan mencoba membuat sebuah project menggunakan bahasa pemogramman java atau php yang sangat berkaitan erat dengan Electronic Commerce Transaction (e-commerce).

Kenapa pasar bukan mall?

Saya berpikir pasar lebih baik dan merakyat dibanding mall. Walaupun kesan pasar yang sumpek alias tidak nyaman sering menghantui kita. Tapi pasar tetaplah sebuah pasar, tanpa pasar kita tidak dapat bertukar barang, jasa dan lain lain. Mungkin kita ingin lebih keren dengan menganti menjadi market. Yah itukan masalah istilah tapi saya lebih nyaman dengan bahasa dibandingkan dengan english.

Segitu dulu yah pembukaan saya terimakasih ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar